Dibanting, Layar Apple Watch Langsung Remuk

Kolom Gadget – Seorang pengguna Apple Watch melakukan drop test pada perangkat jam tangan pintar pertama Apple itu. Tak disangka, hanya jatuh dari ketinggian normal sudah membuat layar Apple Watch remuk.

Apple Watch adalah jam tangan pintar pertama Apple yang baru saja diluncurkan. Mengingat produk-produk Apple selama ini seperti komputer Mac, iPhone, iPad dan iPod berhasil dibuat dengan sangat baik, maka tak heran jika banyak orang juga berharap lebih terhadap produk smartwatch milik Apple ini.

Apple pun menjanjikan Apple Watch akan menjadi produk jam tangan pintar eksklusif dari mereka, dengan kaca safir digunakan sebagai layar Apple Watch. Kaca safir sendiri memang terkenal karena kemampuannya yang memiliki durabilitas tinggi. Dengan bahan premium, terlebih banderol harga luar biasa yang dilabelkan pada Apple Watch khususnya untuk Apple Watch Edition, maka banyak orang tentu percaya jam tangan pintar ini akan melebihi apa yang telah mereka harapkan.

Namun sebuah drop test yang dilakukan oleh salah seorang pengguna Apple Watch membuatnya kecewa. Bagaimana tidak, dalam rekaman video yang diunggah ke Youtube, orang tersebut melakukan drop test terhadap Apple Watch dengan menjatuhkannya dari ketinggian tak lebih dari 1,5 meter. Ketinggian ini terbilang masuk akal untuk penggunaan sehari-hari.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *