Samsung Galaxy J7 dan J5 Dual SIM Dapatkan Sertifikasi Bluetooth

Kolom Gadget – Samsung tengah bersiap meluncurkan Samsung Galaxy J7 dan J5 Dual SIM. Setidaknya sudah semakin dekat dengan tanggal peluncuran karena kedua ponsel ini sudah lulus sertifikasi Bluetooth.

Samsung Galaxy J Series diketahui akan kedatangan anggota baru lainnya. Ponsel-ponsel yang akan hadir di seri J lainnya adalah Samsung Galaxy J3, J7 dan J5 Dual SIM. Sayangnya, tidak ada informasi mengenai J3.

Meski begitu, dua model lainnya yaitu Galaxy J5 Dual-SIM (SM-J500F/DS) dan Galaxy J7 (SM-J7008) diketahui telah lulus sertifikasi Bluetooth, dan membawa Bluetooth 4.1 sebagai salah satu fiturnya.

Spesifikasi Galaxy J5 Dual-SIM diketahui akan berbekal layar 5 inci beresolusi HD dan dipacu oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 410. Sementara besaran RAM-nya 1.5GB. Samsung juga membekali ponsel ini dengan memori internal 8GB yang bisa diperluas dan baterai 2.600 mAh. Samsung Galaxy J5 Dual-SIM memiliki ketebalan 8,5mm dan berat 149 gram.

Sementara itu Galaxy J7 yang juga telah disertifikasi Bluetooth juga akan membawa Bluetooth versi 4.1 dengan layar yang lebih besar yakni 5,5 inci beresolusi HD, dengan prosesor octa-core Marvel PXA1936 sebagai pemacu kinerja yang juga didampingi dengan RAM 1.5GB. Tersedia baterai 3.000 mAh dan memiliki ketebalan 7,9mm dengan bobot 170 gram.

Dari segi kamera, keduanya sama-sama mengandalkan sensor 13MP pada sisi belakang dan 5MP di sisi depan. Kedua ponsel juga akan mengadopsi OS Android 5.1 Lollipop yang berpadu dengan TouchWiz UI.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *