Oppo R7 Bukan Ponsel Bezelless, Tapi Ponsel Ultra Tipis

Kolom Gadget – Beberapa gambar menunjukkan desain Oppo R7, yang ternyata bukan ponsel bezelless dengan layar melengkung. Karena gambar ini memperlihatkan masih adanya bezel pada sisi layar ponsel.

Oppo R7 akhir-akhir ini memang menjadi topik hangat disekitar kita. Ponsel yang disebut-sebut bakal hadir tanpa bezel, dengan layar dari tepi ke tepi, meskipun hanya tipuan mata karena layar ponsel ini tak benar-benar tanpa bezel. Namun sayangnya, kabar terbaru mengatakan bahwa Oppo R7 bukanlah ponsel seperti yang kita harapkan selama ini. Tidak ada layar melengkung, apalagi tanpa bezel. Oppo R7 masih sama dengan kebanyakan ponsel lainnya.

Oppo seperti dilansir dari GSMArena (27/04/2015) telah mengirimkan beberapa informasi tentang Oppo R7. Informasi yang dikirimkan ini ternyata menepis rumor yang berkembang selama ini. Seperti yang sudah dikatakan, tidak ada ponsel tanpa bezel, apalagi layar melengkung.

Oppo R7 akan membawa desain tradisional, dengan bezel yang terlihat di sisi kiri dan kanan ponsel. Tidak ada efek kaca 2.5D, karena masih ada tepi yang terlihat pada sisi ponsel. Meskipun begitu, tampaknya ponsel ini masih tetap memiliki kelebihan. Ya, ultra tipis. Ponsel ini terlihat cukup tipis dengan bingkai yang terbuat dari logam, yang mungkin mengenakan kaca pada sisi belakang ponsel. Kita juga melihat kamera ponsel ini tidak menonjol seperti kebanyakan ponsel tipis lainnya.

Jika anda bertanya-tanya kapan Oppo R7, maka Oppo melalui akun Weibo resminya telah menyatakan bahwa ponsel ini bakal diumumkan bulan depan.

Meskipun sedikit kecewa, namun kita berharap agar gambar-gambar dan video yang tersebar, yang menunjukkan ponsel tanpa bezel dari Oppo akan benar-benar tersedia sehingga bukan hanya sebatas bocoran saja. Kita berharap suatu saat dimasa depan bisa melihat ponsel bezelles dari Oppo.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *