LG Magna Sudah Meluncur di India, Harga Rp 3,3 Jutaan

Kolom Gadget – LG baru saja meluncurkan ponsel terbarunya LG Magna di India. DI Negeri Bollywod, ponsel mid-range ini dibanderol dengan harga Rp 3,3 jutaan.

Kita sudah mendengar beberapa jajaran ponsel terbaru dari LG yaitu LG Magna, Spirit, Leon dan Joy. Baru-baru ini, LG meluncurkan LG Magna di India, dan sudah memposting ponsel ini di situs LG India. Di Negeri Bollywod itu, LG Magna dibanderol dengan harga INR 16,500 atau sekitar Rp 3,3 juta.

LG Magna sendiri merupakan ponsel yang ditujukan untuk kelas mid-range. Ponsel ini dibekali dengan chipset MediaTek MT6582, yang didalamnya mengandung prosesor quad-core 1.3GHz. Ada juga varian LTE yang membawa prosesor quad-core 1.2GHz. Sementara layar ponsel ini membentang seluas 5 inci beresolusi 720p.

Untuk memori, disediakan RAM 1GB dan memori internal 8GB yang bisa ditingkatkan melalui slot microSD. Sementara kameranya, ditandemkan sensor 8MP sebagai kamera utama, dan 5MP sebagai kamera kedua.

LG Magna akan menjalankan sistem operasi Android 5.0 Lollipop berpadu dengan antarmuka LG UI. LG juga membundel LG Magna dengan baterai 2.540 mAh.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *