LG Konfirmasi Buat Ponsel Windows Phone LG-VW820

Kolom Gadget – Melalui situs resminya, yaitu LG Open Source Code, LG mengkonfirmasi adanya ponsel Windows Phone yang sedang mereka kerjakan, dan sepertinya ditujukan untuk operator Verizon Wireless di Amerika Serikat.

Setelah sebelumnya hanya berupa kabar, kini LG benar-benar mengkonfirmasi membuat ponsel Windows Phone. Informasi ini didapat dari situs resmi LG dan terlihat bahwa ponsel dengan nomor kode LG-VW820 memang menjalankan Windows Phone sebagai sistem operasinya.

Menurut laporan dari Jerman, LG sendiri tampaknya mempersiapkan ponsel ini sebagai handset entry-level. Jika anda berharap ponsel Windows Phone LG ini akan hadir di Indonesia, tampaknya harapan itu mungkin akan pupus. Karena kode “VW” di LG-VW820 merupakan petunjuk untuk Verizon Wireless, yang artinya ponsel ini hanya akan dijual di Amerika Serikat melalui operator Verizon Wireless.

Dalam gambar juga terlihat, ada dua varian dari LG-VW820. Varian pertama dengan nama LG-VW820, dan varian kedua diberi nama LG-VW820SS. Tidak diketahui apa perbedaannya, namun keduanya jelas menjalankan sistem operasi milik Microsoft.

Ponsel Windows Phone LG sendiri akan dilengkapi dengan layar 4,7 inci beresolusi 480 x 854 piksel serta dipacu oleh prosesor quad-core Snpadragon, dengan RAM 1GB ikut tertanam didalamnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *