iOS 8.4 Beta 2 Diluncurkan, Bawa Aplikasi Musik Baru

Kolom Gadget – Apple baru saja meluncurkan iOS 8.4 Beta 2 kepada para pengembang. Dalam pembaruan versi beta ini, terdapat aplikasi musik baru yang sudah mengalami perombakkan oleh Apple.

iOS 8.4 tampaknya semakin mendekati kenyataan. Apple secara rutin meluncurkan versi beta dari sistem operasinya kepada pengembang. Terbaru, iOS 8.4 pun baru saja diluncurkan. Apa yang baru dari update ini adalah aplikasi Musik yang sudah dirombak sedemikian rupa. Tentu saja, hal ini sudah pernah kita dengar sebelumnya.

Beberapa perubahan pada aplikasi Musik diantaranya adalah desain yang baru, mini player, dan fokus pada album artwork serta fitur pencarian yang lebih baik dari sebelumnya. iOS 8.4 sendiri sudah bisa dijajal oleh pengembang aplikasi yang terdaftar. Firmware baru ini hanya mendukung iPhone, iPod model sentuh dan iPad yang kompatibel dengan iOS 8.x.

iOS 8.4 beta 2 sudah bisa diunduh di situs pengembang Apple. Namun tidak semua orang bisa mengunduh berkas ini. Hanya anggota terdaftar Apple Developer Program saja yang bisa mengakses situs ini dan mengunduh firmware iOS yang masih dalam tahap beta.

Aplikasi Musik yang baru dari Apple ini diperkirakan bakal diungkap di acara WWDC 2015 Juniu mendatang dan sepertinya akan terintegrasi dengan layanan streaming musik baru yang dibangun diatas Beats Music.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *