Fitur Panggilan Suara WhatsApp Sudah Tersedia Untuk Blackberry 10

Kolom Gadget – Pengguna Blackberry 10 sekarang sudah bisa menjajal panggilan suara WhatsApp. Karena versi terbaru aplikasi ini sudah membawa fitur ini yang bisa anda unduh di Blackberry World.

Jika anda adalah pengguna ponsel Blackberry 10, sekaligus menggunakan aplikasi WhatsApp, maka ada baiknya anda memperbarui aplikasi WhatsApp anda. Karena dalam aplikasi perpesanan instan itu sudah hadir fitur panggilan suara, yang sebelumnya juga sudah tersedia untuk iOS dan Android.

Aplikasi WhatsApp yang membawa fitur panggilan suara ini adalah versi v2.12.1.2, yang saat ini sudah tersedia di Blackberry World. Selain membawa fitur panggilan suara, diperbaiki pula beberapa bugs yang sebelumnya ditemukan di aplikasi WhatsApp versi beta. Termasuk diantaranya adalah fitur pencarian pesan pribadi, ukuran font yang diperbesar dan pilihan ringtone.

Dengan adanya fitur panggilan WhatsApp terbaru ini, anda bisa melakukan panggilan suara tanpa batasan platform dan negara. Biaya panggilan suara akan dibebankan kepada paket data yang anda beli dari operator, karena panggilan WhatsApp menggunakan koneksi internet untuk menghubungi orang lain.

Dalam versi terbaru WhatsApp ini juga telah membawa pencarian kontak hanya dengan menekan tombol ‘Search‘ di daftar Chat. Ada pula fitur yang diberikan khusus untuk Blackberry Classic, yaitu perbaikan pada dukungan untuk fokus dan navigasi. Anda yang sudah menginstal WhatsApp sebelumnya bisa memperbarui aplikasi WhatsApp anda ke versi v2.12.1.2, atau mengunduhnya di Blackberry World jika belum menginstal WhatsApp dan ingin menjajal fitur ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *