Call of Duty: Black Ops 3 Open Beta Dikonfirmasi

Kolom Gadget – Activision dan Treyarch akan menghadirkan Call of Duty: Black Ops 3 Open Beta untuk penggemar game ini yang sudah memesan melalui pre-order.

Sudah ada banyak hal tentang Call of Duty: Black Ops 3 yang kita ketahui. Bocoran tanggal rilis, teaser, trailer resmi hingga spesifikasi PC game ini. Black Ops 3 pun direncanakan bakal rilis tahun ini.

Setelah itu semua, Activision dan Treyarch pun kembali angkat bicara soal Call of Duty: Black Ops 3 open beta. Ya, Call of Duty: Black Ops 3 akan hadir dalam open beta yang bisa dijajal oleh para gamer. Sayangnya, open beta hanya bisa dimainkan oleh gamer yang sudah memesan game ini secara pre-order.

Call of Duty: Black Ops 3 sendiri adalah game FPS yang tersedia untuk platform PlayStation 4, Xbox One dan PC. Sayangnya, tidak dikonfirmasi mengenai kehadirannya di konsol game lawas. Call of Duty: Black Ops 3 akan menghadirkan tiga peta yang berbeda ukuran.

Tidak ada informasi lebih lanjut tentang Call of Duty: Black Ops 3 open beta. Namun ini akan menjadi kali pertama open beta diadakan untuk franchise game ini. Setelahnya, akan ada 6 November, saat dimana Call of Duty: Black Ops 3 akan dirilis.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *