Trailer Resmi Call Of Duty: Black Ops III Dirilis

Kolom Gadget – Trailer resmi Call Of Duty: Black Ops III akhirnya dirilis, yang memperlihatkan sedikit cerita dan bagaimana lingkungan pertempuran di Black Ops 3.

Sudah tak sabar menunggu kehadiran Call Of Duty: Black Ops 3? Memang masih cukup lama hingga game ini benar-benar dirilis dan dijual ke pasaran. Jika rasa penasaran anda sudah memuncak, trailer ini mungkin bisa menghilangkan sedikit rasa penasaran anda.

Video trailer resmi Call Of Duty: Black Ops 3 baru saja dirilis. Berbeda dengan teaser sebelumnya yang tidak sedikitpun memperlihatkan cuplikan atau gameplay dalam game, kali ini kita bisa dengan jelas melihat visual Call Of Duty: Black Ops 3.

Disini, player akan diajak ke masa depan dan bermain-main ditengah-tengah teknologi cybernetic, tepatnya pada tahun 2065. Pertempuran kali ini akan difasilitasi dengan teknologi masa depan seperti manusia bionik, upgrade DNA, implan retina hingga koneksi antara otak ke otak. Menurut keterangan resminya, Call Of Duty: Black Ops 3 akan menunjukkan masa depan yang gelap, dimana tentara Black Ops kembali muncul. Batas-batas antara kemanusiaan dan robotika militer pun menentukan masa depan pertempuran.

Mengenai tanggal perilisannya sendiri, masih belum diumumkan baik oleh Activision selaku penerbit maupun Treyarch sebagai developer game. Namun menurut bocoran, Call Of Duty: Black Ops 3 akan dirilis pada 6 November 2015.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *