Samsung Galaxy Alpha Rasakan Manisnya Android Lollipop

Kolom Gadget – Update Android Lollipop akhirnya digulirkan ke Samsung Galaxy Alpha. Pembaruan ini akan meningkatkan kinerja dan perbaikan stabilitas ponsel, termasuk baterai.

Apakah anda pemilik ponsel Samsung Galaxy Alpha? Jika ya, ini merupakan kabar yang paling anda tunggu-tunggu. Pasalnya, Samsung telah menggulirkan perangkat lunak baru untuk ponsel dengan nomor model SM-G850 ini.

Menurut informasi yang dilansir dari SamMobile (27/04/2015), versi Android yang digulirkan oleh Samsung adalah Android 5.0.2 Lollipop. Pengguna ponsel ini bisa memperbarui perangkat lunak ponselnya baik melalui perangkat lunak KIES di PC atau melalui OTA (over-the-air). Pembaruan perangkat lunak akan digulrikan secara bertahap. Sampai berita ini diturunkan, Android 5.0.2 Lollipop baru digulirkan di Korea Selatan, dan akan bergulir ke negara lain.

Samsung sendiri sebelumnya juga telah menggulirkan Android 5.0.2 Lollipop untuk Galaxy A3. Perangkat lunak baru ini akan meningkatkan kinerja dan perbaikan stabilitas ponsel. Selain itu, juga akan meningkatkan penggunaan baterai menjadi lebih baik.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *