Nokia: Tidak Ada Rencana Kembali ke Pasar Ponsel

Kolom Gadget – Nokia menepis seluruh laporan yang mengklaim perusahaan Finlandia ini akan kembali ke pasar ponsel dan membuat handset baru. Hal itu mereka tegaskan di situs resmi mereka.

Beberapa minggu belakangan kita sering mendengar pemberitaan mengenai rencana Nokia yang akan kembali ke pasar ponsel pintar. Salah seorang eksekutif Nokia bahkan disebut-sebut telah mengkonfirmasi hal itu.

Namun Nokia baru saja memberikan pernyataan resmi bahwa mereka sama sekali tidak ada niat untuk kembali membuat ponsel. Mereka membantah semua rumor dan laporan yang berkaitan dengan rencana Nokia untuk kembali ke pasar ponsel. Berikut pernyataan Nokia di situs resminya.

Nokia mencatatkan laporan berita terbaru yang mengklaim perusahaan komunikasi (Nokia) memproduksi handset pelanggan keluar dari fasilitas R&D di China. Laporan ini palsu, dan termasuk komentar salah seorang yang dikaitkan dengan eksekutif Noka Networks. Nokia menegaskan, saat ini tidak memiliki rencana untuk memproduksi atau menjual handset konsumen.

Rumor mengenai Nokia yang akan kembali membuat ponsel sendiri sebenarnya bukan kali ini saja terdengar. Nokia sudah beberapa kali diisukan akan kembali ke pasar ponsel, namun beberapa kali pula rumor itu ditepis oleh perusahaan berbasis di Finlandia ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *