Inikah Wujud BlackBerry Porsche Design P’9984 (Keian)?

Kolom Gadget – Gambar bocoran diduga BlackBerry Porsche Design P’9984 (Keian) muncul di internet. Ponsel ini disebut-sebut sebagai versi Porsche dari Blackberry Passport yang ada saat ini.

Kita sudah mendengar pada acara MWC 2015 lalu, tentang rencana Blackberry untuk menghadirkan generasi terbaru ponsel Porsche mereka. Meski sangat disayangkan karena pada kesempatan itu Blackberry hanya mengumbar nama tanpa menginformasikan spesifikasi maupun gambar desain ponsel ini.

BlackBerry Porsche Design P’9984 (Keian) sendiri sebelumnya sempat disebut-sebut akan menjadi versi Porsche dari Blackberry Passport. Dengan beberapa modifikasi, menjadikan ponsel ini sebagai perangkat dengan banderol termahal dan terkuat berikutnya dari Blackberry.

Jika informasi ini benar, maka Porsche Design P’9984 akan menjadi kerjasama selanjutnya antara Blackberry dengan Porsche selama beberapa tahun terakhir. Jika anda penasaran dengan ponsel ini, maka sebuah gambar bocoran memperlihatkan sedikit desain Passport yang telah dinobatkan mahkota Porsche ini. Gambar bocoran ini hanya memperlihatkan sebagian sisi belakang dan keyboard-nya saja. Tidak ada informasi apapun yang mendampingi bocoran informasi ini, termasuk tanggal resmi peluncurannya.

BlackBerry Porsche Design P9984 2

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *