Duh, Silent Hill Tak Jadi Digarap

Kolom Gadget – Memburuknya hubungan Hideo Kojima dengan Konami membuat game Silent Hill tak jadi digarap. Penggemar game ini pun menjadi korban dari perang dingin diantara keduanya.

Seperti sudah menjadi rahasia umum, Hideo Kojima dan Konami hubungannya memang diketahui sedang memburuk akhir-akhir ini. Hal ini mulai diketahui setelah Konami menghapus logo Kojima Productions di situs P.T (Playable Teaser). Franchise game Silent Hill pun ditakutkan terancam pengembangannya.

Namun akhirnya hal yang ditakutkan itu pun terjadi. Del Toro, yang ikut dalam kolaborasi pengembangan game ini mengungkapkan bahwa sekuel terbaru game Silent Hill tidak akan pernah ada. Hal ini mungkin disebabkan oleh memanasnya hubungan kedua belah pihak yaitu Hideo Kojima dan Konami, yang membuat penggemar game Silent Hill pun ikut menjadi korbannya. Seperti diketahui Silent Hill merupakan game hasil kolaborasi antara Hideo Kojima, Konami dan Guillermo Del Toro.

Bukan hanya Del Torro, seorang aktor bernama Norman Reedus yang memerankan tokoh protagonis dalam game ini pun juga mengkonfirmasi kebenaran berita ini. Melalui akun Twitternya, ia mengungkapkan perasaannya melalui kicauannya itu.

Silent Hill sendiri merupakan franchise game horror yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2014 lalu di Gamescom Jerman. Sayangnya, pihak Konami tidak sedikitpun memberikan pernyataan terkait nasib game-game buatan Kojima.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *