Di Jerman, Harga LG G4 Mungkin Bakal Lebih Murah Dari Samsung Galaxy S6

Kolom Gadget – LG sepertinya akan membanderol harga ponsel unggulan terbarunya, LG G4 dengan harga yang lebih murah dari Samsung Galaxy S6, setidaknya untuk pasar Jerman.

Beberapa dari anda mungkin ada yang sudah mendengar bahwa LG mungkin akan menjual ponselnya dengan harga yang lebih mahal dari kompetitornya Galaxy S6. Namun laporan berbanding terbalik baru saja muncul yang mengatakan bahwa LG G4 akan dibanderol dengan harga yang lebih murah dari Galaxy S6 milik Samsung, setidaknya di Jerman.

Menurut laporan salah satu situs Jerman, LG akan membanderol versi 32GB dari LG G4 model standar (bukan kulit) dengan harga antara € 679 hingga € 689. Jika informasi ini benar, maka harga LG G4 jelas lebih murah € 10 sampai € 20 daripada Galaxy S6. Sedangkan model-model LG G4 lainnya akan dibanderol dengan harga kisaran antara 729 sampai € 739. Harga ini memang jauh lebih mahal dari Samsung Galaxy S6, tetapi lebih murah dari Galaxy S6 Edge.

Jika anda sudah tidak sabar ingin mengetahui spesifikasi LG G4, maka semua akan terungkap besok. Ya, LG G4 akan diumumkan sdi Korea Selatan besok dan mulai dirilis satu hari setelahnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *