BlackBerry Classic Warna Putih Diluncurkan, Bakal Sambangi Indonesia

Kolom Gadget – Dalam beberapa minggu mendatang, Blackberry Classic di Indonesia akan hadir dalam varian warna putih. Blackberry Classic warna putih ini bakal menyambangi banyak negara termasuk diantaranya adalah Indonesia.

Sejak diluncurkan akhir tahun lalu, kita hanya mengenal Blackberry Classic dalam satu pilihan warna saja, yaitu hitam. Namun anda yang ingin memiliki ponsel ini dengan nuansa yang berbeda, Blackberry baru saja meluncurkan Blackberry Classic dalam varian warna putih.

Varian putih dari Blackberry Classic ini sendiri akan mulai dipasarkan minggu ini, dengan Hong Kong sebagai negara pertama yang akan memasarkannya melalui distributor resmi, juga Inggris melalui Amazon. Selain dua negara itu, Indonesia cukup beruntung karena Blackberry Classic warna putih juga akan hadir di tanah air, bersamaan dengan kedatangan ponsel ini di beberapa negara lainnya seperti Italia, Vietnam, UEA dan Arab Saudi dalam beberapa minggu mendatang.

Dari segi spesifikasi, memang tak ada yang berbeda. Blackberry Classic hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon MSM8960, dengan prosesor dual-core 1.5GHz Krait didalamnya. Bentangan layarnya 3,5 inci dengan RAM 2GB. Blackberry juga menempatkan memori internal 16GB plus microSD, dan dua buah kamera didepan dan belakang yang masing-masing beresolusi 2MP dan 8MP. Blackberry juga menempatkan ciri khasnya berupa tombol QWERTY tradisional dan trackpad pada Blackberry Classic.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *