Antarmuka Windows 10 di Samsung Ativ S Muncul Dalam Gambar

Kolom Gadget – Sebuah gambar bocoran memperlihatkan antarmuka Windows 10 Technical Preview untuk ponsel yang dijalankan oleh ponsel Samsung Ativ S.

Anda sudah menjajal Windows 10 Technical Preview? Jika anda adalah pengguna ponsel Windows Phone Samsung, yakni Samsung Ativ S dan penasaran dengan antarmuka Windows 10 di perangkat anda, maka gambar bocoran ini bisa memperlihatkannya kepada anda.

Screenshot ini adalah sistem operasi Windows 10 untuk ponsel yang dijalankan di Samsung Ativ S. Menurut sumber gambar, Windows 10 yang digunakan adalah build 10070. Samsung Ativ S sendiri adalah ponsel Windows Phone Samsung yang dibekali dengan layar 4,8 inci beresolusi 720p. Dari gambar diperlihatkan susunan tile atau ubin Windows 10 di Ativ S terdiri dari 4 baris, yang dipisahkan oleh ruang spasi tipis diantaranya.

Jarak antara ubin yang satu dengan yang lainnya memang terlalu sempit. Terlebih, beberapa ubin juga ada yang cukup kecil sehingga mungkin akan menyulitkan pengguna untuk mengakses menu. Berbeda dengan Windows 10 build 10052 yang memiliki spasi cukup lapang diantara ubin dan setiap ubin juga cukup besar sehingga bisa dengan mudah diakses. Meskipun begitu, karena Windows 10 sendiri masih dalam tahap pengembangan, ada kemungkinan hal ini akan lebih diperbaiki di build selanjutnya.

Meskipun ada ubin yang cukup kecil, namun secara keseluruhan antarmuka yang ada dalam gambar screenshot sangat rapi, dan memanfaatkan ruang pada layar dengan cukup baik. Kita berharap agar kedepannya Microsoft bisa lebih mengembangkan hal ini hingga versi final Windows 10 diluncurkan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *