Siap-siap! Google Glass Versi Selanjutnya Dilaporkan Segera Tiba

Kolom Gadget – Google dikabarkan sudah siap menghadirkan Google Glass versi selanjutnya. Google Glass versi 2 ini direncanakan akan segera hadir kembali menggantikan keberadaan Google Glass sebelumnya yang gagal.

Saat Google menghentikan penjualan Google Glass dulu, banyak orang merasa kecewa. Meskipun, banyak orang lebih kecewa lagi karena beberapa hal yang membuat gadget canggih ini sulit dimiliki, termasuk harganya yang masih tinggi. Google pun menghentikan penjualannya untuk mengembangkan lebih jauh dan membuat versi lanjutan dari Google Glass.

Kabarnya, Google Glass versi selanjutnya akan segera keluar. Informasi ini didapat dari CEO produsen kacamata Luxottica Italia, Massimo Vian yang mengungkap di sebuah kesempatan di Milan dan mengatakan bahwa Google Glass dengan spesifikasi dan teknologi yang lebih baru akan segera muncul. Sekedar untuk diketahui, Luxottica Italia merupakan mitra Google pada Maret tahun lalu yang terlibat langsung dalam proyek ambisius Google Glass. Sayangnya, dalam kesempatan tu Vian tidak sedikitpun menyinggung waktu peluncuran kacamata pintar ini. Vian bukan hanya mengungkap Google Glass versi 2 yang telah selesai dikembangkan saja, Vian juga menyebut tim Google Glass saat ini sedang merencanakan ide-ide baru untuk Google Glass versi 3.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *