Microsoft Lumia 840 Diumumkan Beberapa Bulan Lagi?

Kolom Gadget – Microsoft dikabarkan akan mengumumkan ponsel terbarunya Lumia 840 dalam beberapa bulan lagi. Informasi ini semakin kuat karena Microsoft diketahui telah menarik suksesornya Lumia 830 dari toko fisik di India.

Kita sudah mendengar rencana Microsoft menghadirkan 4 produk ponsel terbarunya. Dua dari 4 ponsel itu merupakan flagship Microsoft yaitu Lumia 940 dan 940 XL. Sementara 2 lainnya merupakan ponsel yang ditujukan untuk kelas berbeda yaitu Lumia 740 dan 840.

Informasi terbaru datang dari Lumia 840 yang memang dibuat untuk mengisi pasar entry-level dan mid-range. Menurut informasi yang dilansir dari NPU (25/04/2015), Microsoft berencana mengumumkan ponsel ini dalam beberapa bulan mendatang. Namun jangan berharap ponsel ini menjalankan Windows 10 sebagai sistem operasinya, karena Lumia 840 dikabarkan hanya membawa Windows Phone 8.1 GDR2. Meskipun tetap bisa di upgrade saat Windows 10 diluncurkan nanti.

Lumia 940 juga sepertinya hanya disematkan layar 5 inci saja, sama seperti pendahulunya Lumia 830. Namun bukan tanpa perbaikan, karena Microsoft telah meningkatkan kamera ponsel ini yang sepertinya akan dibekali sensor 13-14MP berteknologi Pureview pada sisi belakang dan 5MP pada sisi depannya. Microsoft juga disebut-sebut membenamkan chipset yang lebih kuat kedalam ponsel ini, termasuk dukungan dual-SIM.

Bukan tanpa bukti, karena indikasi lanjutan ternyata mengungkap langkah Microsoft yang secara diam-diam menarik Lumia 830 dari toko-toko fisik di India yang tentu saja menjadi faktor penguat informasi ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *