Huawei P8 Lite Sudah Buka Pre-order di Jerman

Kolom Gadget – Huawei sudah membuka pemesanan Huawei P8 Lite, versi murah dari Huawei P8, ponsel kebanggaannya tahun ini. Negara pertama yang buka pemesanan ponsel ini adalah Jerman dengan banderol harga sekitar Rp 2,5 juta.

Konsumen yang tidak memiliki cukup dana untuk membeli ponsel unggulan Huawei tahun ini, Huawei P8 tidak perlu berkecil hati. Selalu ada jalan untuk memenuhi hasrat anda menggenggam Huawei P8. Salah satu caranya adalah dengan membeli versi lite dari ponsel ini yang disebut dengan Huawei P8 Lite.

Huawei P8 Lite, seperti itulah namanya. Penamaan ponsel ini mungkin terinspirasi dari spesifikasinya yang memang lebih rendah dari Huawei P8. Tak heran, karena harga jualnya pun lebih murah dari Huawei P8. Konsumen Jerman yang mendambakan ponsel ini sudah mulai bisa memesannya dengan harga € 249 atau sekitar Rp 2,5 juta melalui sistem pre-order.

Setelah memesan, konsumen hanya perlu menunggu hingga tanggal 15 Mei. Karena pada tanggal itulah ponsel ini mulai dikirimkan ke konsumen yang sudah memesannya. Konsumen bisa memilih ponsel ini dalam skema warna hitam dan perak/emas.

Meski telah dipangkas kemampuannya, Huawei P8 Lite sendiri tetap masih mumpuni dalam hal spesifikasinya. Ponsel ini dibekali dengan chipset Kirin 620 yang mengandung prosesor octa-core didalamnya serta RAM 2GB. Layarnya membentang seluas 5 inci beresolusi 720p. Sementara kamera utama beresolusi 13MP dengan kamera 5MP menghadap ke depan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *