Google Minta Maaf Karena Android Telah Kencingi Apple

Kolom Gadget – Terkait gambar tidak senonoh Android sedang mengencingi Apple, Google pun menyampaikan permintaan maafnya kepada Apple.

Memang mengejutkan saat melihat peliharaan Google, robot hijau berani mengencingi Apple di Google Maps. Meskipun gambar Android sedang mengencingi Apple telah dihapus oleh Google, namun gambar itu sudah terlanjur menyebar luas di internet.

Gambar Android sedang mengencingi Apple itu sendiri ternyata bukan dibuat oleh pihak Google, melainkan ulah seorang Netizen jahil dengan akun bernama Nitricboy. Pengguna itu membuat peta berupa gambar Android tengah mengencingi logo Apple dengan menggunakan Map Maker, yang seolah memperlihatkan Google telah menjelek-jelekkan Apple.

Terkait hal ini, Google melalui Washington Post meminta maaf kepada Apple atas gambar yang tidak senonoh itu, dan menghapus secepatnya gambar itu dari Google Maps. Juru bicara Google juga menyampaikan pihak Google akan terus meningkatkan kemampuan Google Maps dalam mendeteksi, mencegah dan menangani editan peta yang buruk dengan belajar dari pengalaman yang sudah-sudah.

Gambar tidak senonoh itu sendiri saat ini sudah menghilang dari Google Maps. Sebelumnya, gambar Android sedang mengencingi Google terlihat jelas saat pengguna mengakses titik koordinat N 33°30’52.5″ E 73°03’33.2 yang berlokasi di Kota Rawalpindi, pakistan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *