Demi Samsung Galaxy S6 Edge, Samsung Buka Pabrik Baru

Kolom Gadget – Hanya demi Samsung Galaxy S6 Edge, Samsung rela membuat pabrik baru. Pabrik ini sudah memulai operasionalnya dalam memproduksi layar dual-edge untuk ponsel ini.

Mungkinkah Samsung Galaxy S6 Edge lebih populer dari Samsung Galaxy S6? Entahlah, nyatanya Samsung berencana membangun pabrik baru hanya untuk memenuhi tingginya permintaan ponsel ini.

Seperti yang kita ketahui, memproduksi layar lengkung ponsel ini memang tak semudah membuat layar biasa. Tak heran, jika pasokan Samsung Galaxy S6 Edge tak lebih banyak dari Samsung Galaxy S6 versi biasa. layar dual-edge yang dibawanya memang terbilang unik, dan tak banyak ponsel menggunakan teknologi serupa.

Laporan ini bahkan mengungkap bahwa pabrik baru Samsung yang khusus memproduksi Samsung Galaxy S6 Edge ini sudah memulai operasionalnya. Dalam setiap bulan, pabrik ini mampu memproduksi 5 juta unit panel Super AMOLED dual-edge untuk Samsung Galaxy S6 Edge. Padahal sebelumnya, Samsung hanya sanggup memproduksi 2 juta unit layar dual-edge saja setiap bulan. Dengan bantuan pabrik ini, sepertinya perkiraan perusahaan untuk meniagakan 70 juta unit Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge di tahun 2015 akan tercapai.

Samsung sendiri rencananya memulai peluncuran Samsung Galaxy S6 Edge ini pada bulan Juni, namun tingginya permintaan tampaknya mempengaruhi keputusan Samsung sehingga mempercepat peluncurannya dua bulan lebih awal dari jadwal. Ponsel ini sendiri sudah mulai pre-order di Indonesia melalui laman khusus yang disediakan oleh Samsung.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *