Acer Predator, Tablet Pemangsa Games Diumumkan

Kolom Gadget – Acer baru saja memperkenalkan tablet gaming bernama Acer Predator. Sesuai namanya, tablet ini mampu memangsa game-game yang membutuhkan spesifikasi tinggi.

Dalam sebuah acara jumpa pers, Acer baru saja mengumumkan sebuah tablet yang bisa memangsa banyak game. Disebut Acer Predator, tablet ini memang dikhususkan untuk melahap game-game yang membutuhkan dapur pacu mumpuni.

Dari desainnya saja, terlihat tablet ini memang tak biasa. Silver dan hitam mendominasi warna tablet ini, dengan aksen merah di setiap sudut tablet. Jika dibandingkan dengan tablet-tablet lainnya, Acer Predator tampil lebih sangar dan futuristik. Seperti desain laptop dan PC Acer Predator yang berbodi bongsor, hal yang sama juga berlaku untuk tablet gaming ini.

Tablet gaming ini mengandalkan Tegra X1 sebagai pemacu kinerja ponsel dan menggunakan layar berukuran 8 inci. Sayangnya, dalam kesempatan itu Acer hanya mengungkap desain tablet tanpa mengumbar spesifikasi yang dibawa tablet ini. Termasuk sistem operasi apa yang akan disuntikkan kedalam Acer Predator.

Acer pun berencana meluncurkan tablet terbarunya ini bersamaan dengan peluncuran beberapa komputer seri terbarunya. Apakah anda tertarik dengan Acer Predator?

Acer Predator 2

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *