WhatsApp Berfitur Voice Call Untuk Blackberry 10 Bakal Hadir di Update Terbaru

Kolom Gadget – Fitur panggilan suara juga bakal hadir di Blackberry 10 setelah sebelumnya tersedia di Android dan iOS. Selain Blackberry 10, Fitur ini juga akan menyambangi Windows Phone.

Sudah cukup lama pengguna Android bisa menggunakan fitur panggilan suara di WhatsApp. Begitu pula dengan pengguna iOS. Jika anda adalah pengguna ponsel berplatform Blackberry 10, maka sebentar lagi anda juga akan mendapatkan fitur serupa di WhatsApp.

Laporan terbaru mengungkap bahwa pihak pengembang WhatsApp saat ini sedang menggodok fitur voice call di WhatsApp untuk Blackberry 10. Fitur ini akan hadir di pembaruan WhatsApp selanjutnya yaitu versi 2.12.1.12. Tidak ada perbedaan apapun dari fitur voice call WhatsApp yang akan didapat pengguna Blackberry 10 dengan Android maupun iOS. Kalaupun ada, mungkin hanya sebatas antarmukanya saja.

Dengan hadirnya fitur voicel call di Blackberry 10, akan lebih banyak orang yang bisa menelpon melalui WhatsApp dengan menggunakan data seluler atau WiFi karena fitur ini bakal hadir di lebih banyak platform.

Selain fitur voice call, WhatsApp 2.12.1.12 di Blackberry 10 juga akan membawa navigasi Blackberry Classic serta pratinjau Maps yang jauh lebih baik saat anda ingin berbagi pesan lokasi. WhatsApp 2.12.1.12 juga akan membawa perbaikan di beberapa bug. Selain Blackberry 10, fitur voice call di WhatsApp juga akan diterima oleh pengguna Windows Phone.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *