Wah, Android Berani ‘Kencingi’ Apple di Google Maps

Kolom Gadget – Sebuah gambar maskot Android, sang robot hijau, terlihat sedang mengencingi Apple di Google Maps. Gambar ini terlihat jelas di peta shahpur rawalpindi, Pakistan bagian Utara pada koordinat N 33°30’52.5″ E 73°03’33.2.

Persaingan antara Google dan Apple memang terlihat sangat jelas. Khususnya persaingan di bidang sistem operasi, dimana Google mengandalkan Android, sedangkan Apple dengan iOS miliknya. Kedua platform ini pun bersaing ketat di pasar ponsel.

Namun apa jadinya jika salah satu perusahaan dengan terang-terangan berani mengejek lawan tandingnya? Hal inilah yang dilakukan oleh Google. Melalui peta yang ditemukan di Google Maps, tepatnya di koordinat N 33°30’52.5″ E 73°03’33.2″ yang berada di shahpur rawalpindi, Pakistan Utara, ditemukan peta yang berbentuk logo Android sedang mengencingi Apple. Bukan, ini bukan kata-kata kiasan, tapi maskot Android, sang sang “robot hijau” memang benar-benar mengencingi logo Apple di Google Maps.

Gambar peta ini benar-benar valid karena saat beralih ke Google Maps versi mobile, sang robot hijau masih juga belum selesai mengencingi Apel Keropos itu. Gambar kontroversial ini bahkan bisa dilihat, baik saat anda mengetikkan N 33°30’52.5″ E 73°03’33.2 maupun “shahpur rawalpindi” di Google Maps.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *