Tanggal Rilis Call Of Duty: Black Ops 3 Bocor! Dijadwalkan 6 November

Kolom Gadget – Sebuah gambar bocoran memperlihatkan kartu pre-order untuk peritel GameStop yang mungkin bakal menjadi tanggal rilis Call Of Duty: Black Ops 3.

Jika sebelumnya kita sudah melihat teaser pertama game Call Of Duty: Black Ops 3, maka kini kita bisa mengetahui rencana perilisan game ini. Seperti diketahui, game COD memang menjadi franchise game paling fenomenal selama ini. Tak heran jika banyak gamer diseluruh dunia selalu menantikan setiap sekuel terbarunya.

Seperti yang bisa anda lihat pada gambar diatas, terlihat jelas kapan game ini akan mulai dirilis. Gambar diatas adalah kartu pre-order yang akan diberikan ke lokasi ritel GameStop pada hari Minggu ini. Pada hari Minggu itu pula-lah diharapkann trailer utama Call Of Duty: Black Ops 3 (bukan teaser) akan dirilis.

Hanya saja, perlu dicatat pula bahwa dalam gambar itu tertulis pula “Ketersediaan platform yang sebenarnya dan tanggal peluncuran akan ditentukan”. Jadi, tanggal rilis diatas kemungkinan masih bisa berubah. Misalnya saja penundaan perilisan karena game itu masih membutuhkan polesan terakhir agar lebih sempurna di menit-menit terakhir peluncurannya. Karena bukan sesuatu yang aneh jika pengembang atau penerbit game menunda tanggal rilis sebuah game.

Pengembang atau penerbit Call Of Duty: Black Ops 3 biasanya juga selalu merilis game buatannya pada hari Selasa. Mengingat 6 November adalah hari Jumat, maka bisa saja ada sedikit perubahan pada tanggal rilis game ini. Pada akhirnya, informasi ini bisa anda simpan dulu karena masih sebatas bocoran.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *