Ponsel Triple-SIM Acer Liquid X2 Bakal Mendarat di Amerika Serikat

Kolom Gadget – Acer akan menghadirkan ponsel berkemampuan triple-SIM bulan Mei ini yang diberi nama Acer Liquid X2. Ponsel ini akan segera diluncurkan di Amerika Serikat dan menjadi ponsel pertama Acer di Negeri Paman Sam.

Apa yang anda senangi dari ponsel dual-SIM? Tentu saja, kemampuan memiliki dua nomor ponsel hanya dengan menggunakan satu ponsel saja. Tapi bagaimana jika ada ponsel yang menyediakan tiga slot SIM? Tampaknya merupakan ponsel yang cukup langka saat ini. Namun Acer bulan Mei nanti akan menghadirkan ponsel dengan dukungan tripe SIM pertama mereka (yang mungkin juga pertama di dunia) yaitu Liquid X2.

Acer Liquid X2 adalah sebuah perangkat phablet dengan layar 5,5 inci. Acer akan menempatkan prosesor octa-core 64-bit dan kamera 13MP pada ponsel ini. Termasuk baterai 4000mAh selain tiga buah slot SIM. Untuk saat ini, memang tidak ada informasi lebih lanjut mengenai Acer Liquid X2, namun ponsel ini jelas akan menjadi perangkat high-end dari Acer.

Menariknya, Acer Liquid X2 merupakan ponsel pertama Acer yang hadir di pasar Amerika Serikat. Selain itu, fitur dual-SIM sejatinya memang tidak begitu digemari di Negeri Paman Sam, hal yang sama mungkin juga berlaku dengan fitur triple-SIM ini. Tapi ternyata Acer tetap ngotot merilis ponsel ini disana? Mungkin karena berbekal spesifikasi yang mumpuni? Bisa saja…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *