Manisnya Lollipop Tak Bisa Dirasakan Samsung Galaxy S4 Mini

Kolom Gadget – Tampaknya Samsung Galaxy S4 Mini sama sekali tidak bisa merasakan manisnya Android 5.0 Lollipop. Ini karena Lollipop yang dibalut TouchWiz UI Samsung membutuhkan memori yang lebih besar, yang tidak mampu ditangani hardware Galaxy S4 Mini.

Kabar buruk tampaknya harus ditelan oleh pengguna ponsel Samsung Galaxy S4 Mni. Jika anda adalah satu dari banyaknya pengguna ponsel ini yang berharap mendapatkan pembaruan perangkat lunak Android 5.0 Lollipop, jangan terlalu berharap. Karena ponsel ini mungkin tidak akan pernah mencicipi manisnya Lollipop sama sekali.

Informasi ini muncul dari sebuah kicauan yang dilontarkan oleh salah satu operator di Inggris, Three UK (@ThreeUKSupport) untuk membalas pertanyaan salah seorang pengguna Twitter. Menurut operator itu dalam tweetnya, TouchWiz yang didasarkan pada Android Lollipop membutuhkan memori yang besar. Sementara hardware di Samsung Galaxy S4 Mini tidak terlalu mengesankan untuk mampu menjalankannya dengan kinerja yang maksimal.

Anda mungkin tidak terlalu yakin dengan kicauan Three UK, karena hal itu tidak dikonfirmasi langsung oleh Samsung. Tetapi tidak, saat akun Twitter lain @YouMobile ingin mengkonfirmasi kebenaran hal tersebut, Three UK menyampaikan bahwa informasi ini telah dikonfirmasi langsung oleh Samsung.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *