Jangan Samakan ‘Star Wars: Battlefront’ Dengan ‘Battlefield’!

Kolom Gadget – Assistant Producer dari Uprise Studio, cabang pembantu DICE, Jesper Nielsen melalui akun Reddit-nya mengklarifikasi isu tentang kesamaan game Star Wars: Battlefront’ Dengan ‘Battlefield’.

Banyak orang memperkirakan game Star Wars: Battlefront nantinya tak akan terasa asing bagi kebanyakan gamer dunia, khususnya yang pernah memainkan salah satu game fenomenal Battlefield. Tak heran, lantaran Battlefront bakal digarap oleh pengembang yang sama. Bukan hanya itu saja, genre game ini juga sama-sama shooter.

Namun DICE mengkonfirmasi bahwa gaya permainan dan nuansa game ini nantinya tak akan sama dengan franchise Battlefield. Melalui akun Reddit-nya, Jesper Nielsen yang saat ini menjabat sebagai Assistant Producer dari Uprise Studio, yang merupakan cabang pembantu DICE menjelaskan bahwa rumor yang selama ini beredar salah, karena Battlefront bakal benar-benar berbeda dengan Battlefield.

Nielsen sendiri sebenarnya tak menampik jika dalam setiap game shooter, selalu ada sedikt kesamaan dengan game shooter lainnya. Namun itu tergantung dari sudut pandang masing-masing orang. Seperti Counter-Strike, Battlefield dan Call of Duty, misalnya.

Star Wars: Battlefront sendiri direncanakan bakal dirilis pada tanggal 17 November 2015 dan tersedia di platform next-gen yaitu PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *