HTC Butterfly 3 Mengintip Dibalik Compubench, Ini Spesifikasinya

Kolom Gadget – Spesifikasi terungkap setelah HTC Butterfly 3 mengintip dibalik Compubench. Seperti apa ponsel ini dan apa saja spesifikasinya?

HTC dikabarkan sedang mempersiapkan HTC Butterfly generasi ketiga, HTC Butterfly 3. Ponsel ini telah beberapa kali muncul dalam bocoran, dan terbaru informasi datang dari Compubench yang berhasil mendeteksi keberadaan HTC Butterfly 3 dan mengungkap sedikit spesifikasinya.

HTC Butterfly 3 terlihat dalam data yang dikumpulkan Compubench menjalankan sistem operasi Android 5.0.2 Lollipop yang kinerjanya dipacu oleh Snapdragon 810 dengan clock 1.9GHz. Snapdragon 810 adalah chipset dengan prosesor octa-core yang dibentuk dari empat core prosesor Cortex-A57 dan empat core prosesor Cortex-A53 dalam konfigurasi big.LITTLE.

HTC Butterfly 3 juga terlihat menggunakn layar 5,1 inci beresolusi QHD. Terlihat pula digunakannya kamera 20MP dengan lampu kilat LED pada bagian belakang dan kamera 13MP pada bagian depannya. Untuk RAM, memiliki besaran 3GB dengan 32GB memori internal.

Dari beberapa bocoran yang telah muncul, tak satupun yang mengungkap wujud HTC Butterfly 3, sehingga sampai saat ini masih belum diketahui seperti apa desain HTC Butterfly 3.

Sebelumnya, sumber lain menyebutkan ponsel ini diharapkan mulai hadir pada semester kedua tahun 2015 ini yang tersedia eksklusif untuk pasar tertentu di Asia. Informasi lain juga menyebutkan kalau di Jepang, HTC Butterfly 3 akan hadir dalam tiga pilihan warna.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *