Baru Dijual, Huawei P8 Sudah Ludes di China

Kolom Gadget – Huawei baru saja dirilis dan dijual di China oleh Huawei melalui toko online milik sendiri. Baru saja dipajang di toko online miliknya, ponsel ini sudah ludes terjual.

Selama ini kita sudah mendengar berbagai pembicaraan mengenai Huawei P8. Rumor dan bocoran mengungkap ponsel ini membawa spesifikasi yang cukup membuat kita meneteskan ludah. Setelah resmi diluncurkan, Huawei membuktikannya pamor Huawei P8 sangat tinggi karena sesaat setelah diluncurkan di negara asalnya, ponsel ini sudah ludes terjual.

Melalui toko online milik sendiri, Vmall, Huawei menjual ponsel ini seharga 3.588 CNY atau sekitar Rp 7,5 juta. Harga ini tentu akan berubah jika sudah dipasarkan di luar China. Untuk pasar Eropa misalnya, ponsel ini menurut informasi dari PhoneArena (23/04/2015) akan dibanderol dengan harga € 499 atau sekitar Rp 7 juta.

Huawei P8 sendiri merupakan ponsel yang ketebalannya lebih tipis dari iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, yaitu 6,4 mm. Huawei P8 bisa dibilang sebagai lompatan yang besar bagi Huawei sama seperti Samsung dengan Galaxy S6 dan S6 Edge-nya karena ponsel ini menggunakan material logam yang membalut disekujur bodinya. Sementara layar Huawei P8 yang berukuran 5,2 inci beresolusi 1080p membuat ponsel ini memang lebih besar dari suksesornya Huawei P7.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *