Axioo Windroid Diluncurkan, Tablet Dual-Boot Windows & Android

Kolom Gadget – Axioo baru saja meluncurkan tablet dual-boot mereka yaitu Axioo Windroid. Tablet ini menjalankan dua sistem operasi dalam satu tablet yaitu Android dan Windows 8.1.

Beberapa dari anda tentu pernah bermimpi memiliki perangkat tablet yang menjalankan dua sistem operasi sekaligus, Android dan Windows. Ya, tablet ini memang jarang ditemui, dan baru vendor China saja yang menghadirkan tablet seperti ini. Namun sekarang di Indonesia pun ada tablet berkemampuan dual-boot Windows-Android, dan yang memproduksinya adalah vendor lokal, Axioo.

Adalah Axioo Windroid, tablet terbaru Axioo yang sistem operasinya menjalankan Android 4.4 KitKat dan Windows 8.1. Untuk beralih dari OS Android ke Windows atau sebaliknya pun cukup mudah, pengguna hanya perlu mengklik ikon OS yang ingin dijalankan saat tablet sedang startup, atau bisa pula dengan menekan tombol switch saat tablet sedang dalam mode Android.

Untuk bisa menjalankan dua sistem operasi, sebuah perangkat tentu membutuhkan dapur pacu yang kuat. Axioo Windroid dibekali dengan prosesor Intel Quad-Core dengan kecepatan pemrosesan hingga 1.8GHz dan juga didukung RAM 1GB. Axioo menyediakan ruang penyimpanan internal sebesar 32GB dalam tablet ini, serta dibekali pula dengan Office 365.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *