Apple Watch Rilis di 9 Negara, Indonesia?

Kolom Gadget – Apple Watch akhirnya dirilis di 9 negara. Sayangnya, dari kesembilan negara itu Indonesia tidak termasuk dalam daftar tersebut. Bahkan Indonesia juga tidak masuk dalam 21 negara tambahan yang kabarnya juga akan menjadi perluasan pemasaran Apple Watch.

Apakah anda termasuk salah seorang yang menginginkan jam tangan pintar Apple Watch? Jam tangan pintar pertama dari Apple ini memang diinginkan banyak orang, khususnya penggemar produk-produk Apple. Kini, Apple telah merilis jam tangan pintarnya itu di 9 negara. Sayangnya, dalam daftar 9 negara itu tidak terdapat Indonesia.

Kesembilan negara itu adalah Australia, Kanada, Cina, Perancis, Jerman, Hong Kong, Jepang, Inggris dan Amerika Serikat. Penggemar produk-produk Apple yang berdomisili di kesembilan negara-negara itu sudah bisa membeli jam tangan pintar milik Apple. Pembelian bisa melalui sistem pre-order. Anda yang melewatkan kesempatan pre-order gelombang pertama bisa memesannya kembali pada tanggal 8 Mei.

Selain kesembilan negara itu, dikabarkan juga Apple berencana memperluas pemasaran Apple Watch di 91 negara tambahan yaitu Austria, Belgia, Denmark, Finlandia, Irlandia, Isle of Man, Liechtenstein, Luksemburg, Belanda, Selandia Baru, Norwegia, Portugal, Qatar, Rusia, Arab Saudi , Spanyol, Swedia, Swiss, Taiwan, Turki, dan UEA. Meskipun hanya spekulasi, lagi-lagi Indonesia tidak terdapat dalam daftar negara tambahan itu.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *