Teaser Call of Duty: Black Ops 3 Dirilis, Bawa Player Ke Tahun 2065

Kolom Gadget – Teaser game Call of Duty: Black Ops 3 baru saja dirilis. Dalam teaser itu diperlihatkan sedikit cerita tentang apa yang akan terjadi di tahun 2065, setting dimana game COD 3 ditempatkan.

Apa yang pernah anda mainkan di Call of Duty? Pertempuran sengit, tembak menembak, semua itu sudah mainstream dan telah kita rasakan di COD sekuel sebelumnya. Melalui COD 3, anda akan dibawa ke masa depan dengan persenjataan modern dan teknologi yang futuristik. Ya, anda akan diajak berperang di masa depan, tepatnya di tahun 2065.

Di tahun ini, player akan diajak menggunakan teknologi cybernetic. Sayangnya, trailer ini tidak memperlihatkan sedikitpun cuplikan permainan, namun mengisyaratkan pada berbagai kemajuan bioteknologi yang akan dialami para gamer.

Sebut saja implan retina, upgrade DNA, termasuk manusia bionik dengan anggota tubuh berupa robot. Kemajuan teknologi berperan penting terhadap peradaban Bumi, namun selalu ada efek negatif yang akan dirasakan Bumi dan manusia. Salah satunya adalah program militer Amerika Serikat dan Coalescence Corporation. Dimana teknologi yang terlalu tinggi yang dibuat manusia tidak mampu lagi dikontrol oleh manusia itu sendiri.

Pada akhirnya, Treyarch yang merupakan studio dimana Call of Duty: Black Ops 3 dibuat akan mengungkap semua itu pada tanggal 26 April nanti.

Call of Duty Black Ops 3

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *