Samsung Galaxy A3 Dapatkan Android 5.0.2 Lollipop

Kolom Gadget – Update Lollipop untuk Samsung Galaxy A3 telah digulirkan. Pembaruan perangkat lunak ini akan segera tersedia secara global termasuk Indonesia dalam waktu dekat.

Bukan cuma Samsung Galaxyb Tab S 8.4 saja yang menerima pembaruan perangkat lunak, karena ponsel yang baru saja diluncurkan, Samsung Galaxy A3 juga mendapatkan pembaruan Android 5.0 Lollipop saat ini.

Samsung menggulirkan Lollipop untuk Samsung Galaxy A3 melalui OTA (over-the-air) maupun Samsung Kies. Untuk saat ini, Android 5.0.2 Lollipop untuk Galaxy A3 sudah terlihat di Rusia. Sehingga bisa kita harapkan dalam beberapa hari mendatang Lollipop juga akan diluncurkan secara global.

Dalam perangkat lunak ini, Samsung Galaxy A3 akan mengalami peningkatan kinerja dan keamanan, serta perbaikan stabilitas ponsel. Manajemen baterai juga menjadi lebih baik sehingga meningkatkan daya tahan baterai pula. Juga TouchWiz UX baru yang telah disesuaikan dengan antarmuka Material Design khas Android Lollipop.

Samsung Galaxy A3 saat ini sudah tersedia di Indonesia, jadi pastikan anda melihat layar ponsel anda untuk melihat pemberitahuan apa yang muncul, karena bisa saja itu adalah pemberitahuan untuk ketersediaan perangkat lunak baru, Android 5.0.2 Lollipop. (YouMobile via GSMArena)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *