Mei, Xiaomi Mi 4i Mendarat di Indonesia

Kolom Gadget – Setelah India, Xiaomi berencana memboyong ponsel terbaru mereka Xiaomi Mi 4i ke Indonesia pada bulan Mei, bersamaan dengan 4 negara lainnya yaitu Malaysia, Singapura, Taiwan dan Hong Kong.

Xiaomi baru saja mengumumkan varian termurah Xiaomi Mi 4 yang disebut dengan Mi 4i. Xiaomi Mi 4i membawa spesifikasi yang lebih rendah dari saudaranya, namun dengan harga yang lebih pas di kantong. Di India, ponsel ini dijual dengan harga Rs. 12,999 atau sekitar RP 2,6 juta.

Ponsel ini sendiri akan memulai debut penjualannya pada tanggal 30 April nanti di Negeri Bollywood. Sedangkan untuk Indonesia, seperti dilansir dari DetikInet (23/04/2015) Xiaomi Mi 4i akan mulai mendarat pada bulan Mei. Negara-negara lain yang peluncurannya pada gelombang yang sama dengan Indonesia adalah Malaysia, Taiwan, Singapura dan Hong Kong.

Dengan layar 5 inci, Xiaomi Mi 4i memang memiliki harapan yang tinggi lantaran layarnya beresolusi 1080p dengan kerapatan 441 ppi. Tak sebatas resolusi, layarnya juga sudah dilindungi dengan kaca Full Laminated OGS Corning Concore. Sekedar untuk diketahui, pelapis layarnya ini setara dengan Gorilla Glass 3.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *