Lollipop Ala Cyanogen OS 12 Untuk OnePlus One Berlanjut Kembali

Kolom Gadget – Ponsel OnePlus One sempat mendapatkan pembaruan perangkat lunak Cyanogen OS 12 (Android 5.0.2 Lollipop). Namun ditunda karena ada fitur baru yang harus ditambahkan. Kini, Cyanogen OS 12 telah dilanjutkan kembali dengan fitur yang sudah dijanjikan.

Co-founder OnePlus, Carl Pei sempat mengumumkan bahwa pembaruan perangkat lunak Android Lollipop ala CyanogenMod 12 harus dihentikan sementara untuk menambahkan satu fitur baru (yang mungkin ketinggalan) bernama ‘OK OnePlus’. Karena ini merupakan hal yang positif, maka banyak pengguna ponsel pintar OnePlus One tentu tidak mempermasalahkannya, setidaknya dibandingkan dengan penundaan seperti sebelumnya.

Perangkat lunak Cyanogen OS 12 yang baru ini membawa nomor bangun YNG1TAS17L, dengan ukuran perangkat lunak sebesar 584MB. Saat ini, perangkat lunak yang telah ditambahkan fitur OK OnePlus ini seperti dilansir dari Forum OnePlus, fitur yang dijanjikan pun juga disertakan dalam paket pembaruan. Meski begitu, dalam pembaruan hanya menyebutkan perbaikan dalam penggunaan daya dan keamanan perangkat.

Sekedar mengingatkan, Cyanogen OS 12 merupakak ROM kustom dari Cyanogen yang dibuat berdasarkan Android 5.0.2 Lollipop.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *