LG G4 Juga Bakal Punya Versi Dual-SIM

Kolom Gadget – Informasi terbaru datang yang mengungkap bahwa LG G4 tampaknya tidak hadir dalam satu varian. Ada varian dual-SIM dari ponsel ini. Hal ini terungkap dari bocoran gambar yang muncul.

Informasi terbaru datang kembali dari ponsel unggulan LG tahun ini, LG G4. Bocoran ini berupa gambar, yang mengungkap bahwa LG G4 bakal memiliki varian lain yang memiliki fitur dual-SIM.

Dalam gambar bocoran itu terlihat jelas adanya tombol beralih SIM pada bagian kanan bawah layar. Selain itu, memang tidak terlihat adanya tanda-tanda lain yang mengarah ke fitur dual-SIM. Termasuk dari beberapa gambar yang muncul hanya memperlihatkan satu slot SIM saja.

Selain gambar LG G4 dengan tombol beralih SIM, sumber yang sama yang membocorkan gambar promo mengungkap digunakannya baterai 3.000 mAh. Kameranya dikonfirmasi mengusung sensor 16MP dengan aperture f/1.8 didukung kontrol manual dengan histogram pada layar. Bicara soal layar, ponsel ini juga disebut-sebut tersemat layar 5,5 inci QHD dengan teknologi quantom dot untuk meningkatkan kontras layar. Kecerahan dan cakupan layar seperti dilansir dari GSMArena (23/04/2015) juga mencapai 120 persen dari warna sRGB.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *