Lenovo K80 Diperkenalkan, Tantang Asus Zenfone 2 dan Xiaomi Mi Note Pro

Kolom Gadget – Lenovo baru saja memperkenalkan ponsel penantang Asus Zenfone 2 dan Xiaomi Mi Note Pro. Spesifikasinya sebelas-dua belas dengan dua ponsel tersebut dan dibanderol dengan harga yang tak jauh berbeda.

Kehadiran Xiaomi Mi Note Pro tampaknya membuat Lenovo gerah, ditambah lagi dengan Asus yang baru saja meluncurkan Zenfone 2. Lenovo tampaknya tak ingin kalah dengan dua vendor saingannya itu dengan meluncurkan Lenovo K80.

Sama dengan Asus Zenfone 2 dan Xiaomi Mi Note Pro, Lenovo K80 juga dibekali dengan RAM 4GB. Ponsel ini dipacu oleh prosesor 64-bit dari Intel Atom dengan clock 1.2GHz. Lenovo juga dibekali dengan layar yang membentang seluas 5 inci dengan resolusi 5,5 inci, serta memori internal berkapasitas 64GB.

Kamera Lenovo K80 juga terbilang gahar dengan spesifikasi 13MP berfitur OIS (Optical Image Stabilization). Ponsel dengan ketebalan 8.5mm ini juga dibekali dengan baterai 4.000 mAh serta menjalankan Android Lollipop sebagai sistem operasinya.

Untuk saat ini, Lenovo K80 hanya tersedia di China dengan banderol harga 1.799 CNY atau sekitar Rp 3,7 juta dan mulai dijual tanggal 30 April 2015. Selain varian RAM 4GB, akan diluncurkan pula varian RAM 2GB dengan memori internal 32GB. Mengenai kemungkinannya hadir secara global masih belum diketahui. (Via PhoneArena)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *