Layar Samsung Gear A (Orbis) Bakal Berbentuk Bulat

Kolom Gadget – Jam tangan pintar Samsung berikutnya, dengan kode nama Orbis dan diberi nama Gear A akan hadir dengan desain berbentuk bulat. Informasi ini datang dari gambar siaran pers Samsung.

Informasi terbaru datang dari Samsung yang sudah punya rencana menghadirkan produk smartwatch berikutnya. Disebut Gear A (dari beberapa bocoran lainnya), ponsel ini memiliki kode nama Orbis. Samsung pun secara tersirat telah mengkonfirmasi bahwa jam tangan pintar ini nantinya bakal berbentuk bulat.

Informasi ini disampaikan langsung oleh Samsung melalui siaran pers bahwa perusahaan asal Korea Selatan ini sudah mengumumkan pengembangan kit perangkat lunak (SDK) baru untuk produk jam tangan pintar terbaru mereka, sebagai upaya agar para pengembang aplikasi mau membuat aplikasi untuk jam tangan pintar ini. Dengan diluncurkannya SDK baru ini, Samsung berharap sudah ada banyak aplikasi yang tersedia setelah Gear A diluncurkan. Bagi anda para developer aplikasi bisa bergabung dalam proyek Samsung ini dengan mendaftar melalui website yang secara khusus disediakan Samsung. Pihak Samsung akan segera menghubungi anda untuk menginformasikan rincian lebih lanjut.

Pada gambar yang dipublikasikan pada siaran pers ini terlihat jelas ada separuh jam tangan diperlihatkan dengan desain berbentuk bulat. Sayangnya, siaran pers itu tidak menginformasikan secara rinci spesifikasi jam tangan pintar Samsung berikutnya ini. Namun dari beberapa bocoran sebelumnya, Gear A tampaknya dibekali dengan prosesor Exynos 7420 dengan versi konektivitas 3G dan didukung kemampuan panggilan suara, termasuk teknologi pengisian secara nirkabel.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *