Inilah Filosofi Dibalik Desain Samsung Galaxy S6

Kolom Gadget – Samsung baru saja memposting di situs resminya filosofi dibalik rancangan desain Samsung Galaxy S6. Apa saja proses desain dan apa pula yang menginspirasi penggunaan material kaca dan logam.

Samsung Galaxy S6 merupakan lompatan besar dari Samsung setelah sebelumnya perusahaan asal Korea Selatan ini mengalami penurunan pendapatan lantaran penjualan ponsel Galaxy S seri sebelumnya, yaitu Samsung Galaxy S5 tidak sesuai dengan harapan Samsung.

Perusahaan pun mengambil langkah berani dengan merombak besar-besaran desain ponsel, dan mulai beralih dari yang awalnya selalu menggunakan bahan plastik dan kulit imitasi sebagai bodi ponsel, kini menggunakan material logam dan kaca. Hasilnya, Samsung Galaxy S6 kini tampil berbeda dari pendahulunya dan terlihat lebih premium. Ponsel ini pun laris manis di pasaran bahkan dari beberapa pemberitaan sempat menyebut keberadaan Galaxy S6 mampu mengancam posisi iPhone 6.

Jadi, bagaimana Samsung bisa mendesain ponsel yang indah itu? Melalui sebuah postingan di salah satu situs resminya, Samsung mengungkap apa yang sebenarnya terjadi dalam proses desain Samsung Galaxy S6. Dalam postingan yang ditulis oleh Minhyuk Lee, yang sekaligus menjabat sebagai VP dan kepala desain di bisnis komunikasi mobile Samsung memposting proses pengerjaan rancangan Galaxy S6.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *