Himax Pamer Polymer X di Sosial Media, Mulai Dijual 29 April

Kolom Gadget – Himax berencana meluncurkan ponsel pintar terbarunya Himax Polymer X pada tanggal 29 April nanti. Harga telah diungkap, setiap pembelian akan mendapatkan voucher senilai Rp 500.000.

Beberapa dari anda tentu ada yang pernah mendengar ponsel ini. Himax akhir-akhir ini memang sering kali memamerkan ponsel miliknya yang bernama Polymer X. Ponsel ini memang direncanakan bakal mulai dijual di Indonesia pada tanggal 29 April nanti. Seperti apa spesifikasinya?

Himax Polymer X melalui halaman Facebook resmi Himax telah mengungkap banderol harga untuk ponsel ini. Himax Polymer X bakal dijual dengan harga Rp 2.988.000. Konsumen juga akan mendapatkan voucher senilai Rp 500.000 untuk setiap pembelian ponsel ini. Dengan nominal itu, ponsel ini tentu akan berhadapan langsung dengan Zenfone 2 milik Asus.

Himax Polymer X menawarkan kamera 5,5 inci beresolusi HD 720p dengan prosesor octa-core Snapdragon 615 berarsitektur 64-bit sebagai dapur pacunya. Prosesor yang ada dalam chipset itu adalah quad-core prosesor Cortex-A53 1.5GHz dan quad-core prosesor Cortex-A53 1.0GHz serta dibekali dengan RAM 2GB, dengan pengolah grafis Adreno 405.

Ponsel ini juga membawa memori internal berkapasitas 16GB dan sudah mendukung teknologi 4G LTE. Android 4.4 KitKat dipilih sebagai sistem operasinya. Dari sektor kamera ada sensor 13MP pada bagian belakang dan 5MP pada bagian depannya. Ponsel ini juga mendukung dual-SIM serta dibekali baterai 2.500 mAh.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *