Hadir di Indonesia, Harga OPPO R1x Dibanderol Rp 4,3 Juta

Kolom Gadget – OPPO R1x akhirnya diluncurkan oleh Oppo Indonesia. Ponsel premium ini dibanderol dengan harga yang cukup murah untuk sekelas ponsel premium. Daya tarik utamanya adalah pola potongan berlian pada sisi belakang ponsel.

Ponsel stylish dan premium Oppo R1x akhirnya hadir di Indonesia. Meski premium, namun banderol harga yang ditawarkan cukup terjangkau dikelasnya. Seperti yang sudah kita kenal, Oppo R1x hadir dengan desain pola potongan berlian pada sisi belakangnya. Ini membuat Oppo R1x memiliki kemampuan untuk memancarkan sinar cahaya warna-warni saat ponsel terkenal sinar matahari langsung. Cocok buat pengguna yang menyukai fashion.

Oppo R1x di Indonesia dibanderol dengan harga Rp 4.299.000 dan hadir dalam pilihan warna biru (shappire blue) dan putih (ice white) yang cantik. Jangan khawatir ponsel cantik ini terkena goresan karena ponsel sudah dibalut dengan Gorilla Glass 3.

Ponsel berbobot 130 gram ini mengusung dapur pacu yang terbilang mumpuni. Didalamnya terkandung SoC Snapdragon dan RAM 2GB, dengan memori internal 16GB didalamnya. Slot microSD yang terdapat pada ponsel juga mampu menampung memori eksternal hingga 128GB. Sektor kamera, Oppo R1x dipersenjatai dengan sensor 13MP pada bagian belakang, dan 5MP pada bagian depannya.

Sebagai tambahan informasi, pola potongan berlian pada Oppo R1x yang mampu memantulkan efek sinar cahaya warna-warni ini dibuat dengan menggunakan teknik embossing UV terbaru. Menjadikannya sebagai ponsel pilihan yang cantik untuk fashionista.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *