Giliran Samsung Galaxy Tab S 8.4 Dapat Android Lollipop. Tapi…

Kolom Gadget – Setelah sebelumnya Lollipop hadir di Samsung Galaxy Tab S 10.5, kini giliran Samsung Galaxy Tab S 8.4 yang diperbarui perangkat lunaknya ke Android 5.0.2 Lollipop.

Salah satu perangkat tablet unggulan Samsung, Galaxy Tab S 8.4 akhirnya juga mendapatkan gilirannya untuk menerima update Lollipop. Setelah sebelumnya varian 10.5 dari tablet ini disuntikkan Android Lollipop. Pembaruan ini seperti dilansir dari SamMobile (23/04/2015) akan membawa perangkat lunak tablet pada Android versi 5.0.2, dengan nomor bangun T700KXU1BOD4.

Sayangnya, berbeda dengan Giliran Samsung Galaxy Tab S 10.5 yang sudah mendapatkan perangkat lunak baru baik untuk versi Wi-Fi maupun LTE, pembaruan Lollipop untuk Giliran Samsung Galaxy Tab S 8.4 baru tersedia untuk versi Wi-Fi saja. Dan itu pun baru digulirkan di negara asalnya, Korea Selatan.

Pembaruan perangkat lunak Android 5.0.2 Lollipop di Korea Selatan diluncurkan baik melalui OTA maupun melalui perangkat lunak Kies desktop PC Samsung. Mungkin hanya masalah waktu hingga perangkat lunak Android 5.0.2 yang kita harapkan juga tiba di tablet Samsung Galaxy Tab S 8.4 kita, baik untuk versi LTE maupun Wi-Fi.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *