Di India, Harga Asus Zenfone 2 Dibanderol Mulai Rp 3 Jutaan

Kolom Gadget – Asus Zenfone 2 juga resmi tersedia di India. Penjualan dimulai secara pre-order dengan harga yang lebih mahal dari harga Zenfone 2 di Indonesia.

Kita tentu merasa senang dengan hadirnya Asus Zenfone 2 di Indonesia pada tanggal 21 April lalu. Setidaknya bagi anda yang memang sudah berencana membeli ponsel ini jauh-jauh hari. Selain itu, anda juga patut bersyukur karena di Indonesia, Asus menjual Zenfone 2 dengan harga yang jauh lebih murah jika dibandingkan dengan negara lain, seperti India.

Di Negeri Bollywood itu, Asus Zenfone 2 baru saja diluncurkan dan telah bisa dipesan secara pre-order melalui toko online Flipkart. Untuk pasar India, ada empat varian yang dihadirkan dari ponsel ini. Varian yang tidak tersedia di India adalah model ZE500CL. Model Asus Zenfone 2 yang paling murah dibanderol mulai INR 14,999 atau sekitar Rp 3 jutaan.

Model-model Asus Zenfone 2 sendiri pada dasarnya dibedakan atas ukuran RAM yang tersedia, yaitu 2GB dan 4GB. Namun spesifikasi yang pasti ada pada semua model Asus Zenfone 2 adalah dukungan dual-SIM yang mendukung 4G LTE, kamera 13MP PixelMaster dengan lampu kilat dual LED bersanding pada kamera belakangnya. Sementara kamera depannya beresolusi 5MP. Ponsel menjalankan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka Zen UI diatasnya, serta dibekali dengan baterai 3.000 mAh. Spesifikasi lengkap dan perbedaan masing-masing model Asus Zenfone 2 bisa anda lihat di: Spesifikasi 3 Varian Asus Zenfone 2.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *