Blackberry Leap Sudah Dijual Di 3 Negara Ini

Kolom Gadget – Blackberry sebelumnya telah mendarat di Inggris. Sekarang, Amerika Serikat, Perancis dan Jerman juga akan kedatangan Blackberry Leap. Negara mana lagi yang selanjutnya akan menjadi tujuan penjualan Leap?

Minggu lalu ponsel terbaru Blackberry Leap telah meluncur secara global dimana Inggris menjadi negara pertama yang kedatangan ponsel ini. Sekarang, sudah ada tiga negara tambahan yang telah kedatangan Blackberry Leap.

Adalah Amerika Serikat, Perancis dan Jerman, tiga negara yang penjualan Blackberry Leap sudah dimulai. Ponsel ini untuk Perancis dan Jerman dijual dengan harga € 289 atau sekitar Rp 4 juta, sedangkan di Amerika Serikat biaya untuk pembelian Blackberry Leap adalah $ 275 atau sekitar Rp 3,5 juta. Untuk Inggris sendiri yang telah memulai penjualan resminya pekan lalu dibanderol £ 199 atau sekitar Rp 3,8 juta.

Untuk penjualannya, Perancis dan Jerman akan dimulai pada hari ini (24/-4/2015) waktu setempat. Sedangkan Amerika Serikat, penjualan Blackberry Leap sudah dimulai kemarin (23/04/2015).

Blackberry pertama kali memperkenalkan Blackberry Leap pada ajang MWC 2015 di Barcelona. Negara-negara selanjutnya yang akan menjual Blackberry Leap adalah Kanada, India, UEA, dan Arab Saudi. (Crackberry via GSMArena)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *