Advan Star Note S55 Diluncurkan, Phablet Murah Seharga Rp 1,4 Juta

Kolom Gadget – Advan baru saja meluncurkan Advan Star Note S55, sebuah ponsel Android 4.4 KitKat dengan layar yang lebar berukuran 5,5 inci yang disukai banyak konsumen.

Butuh ponsel Android berlayar lebar tapi yang tidak terlalu mahal? Advan baru saja meluncurkan satu lagi jajaran produk ponsel pintar mereka, Advan Star Note S55. Mengusung Android 4.4 KitKat sebagai sistem operasinya dan layar super lapang seluas 5,5 inci, ponsel ini hanya dibanderol dengan harga Rp 1 jutaan saja.

Dalam sebuah acara yang digelar oleh Advan, Marketing Director Advan, Tjandra Lianto di Jakarta, Kamis (23/04/2015) memperkenalkan ponsel pintarnya ini. Tjandra Lianto menyebut ponsel barunya ini sebagai “Ideal Big Smartphone” lantaran menyediakan layar lebar, sesuai dengan hasil riset Nielsen yang menyebutkan 63 persen konsumen di 60 negara lebih menyukai ponsel dengan layar yang besar.

Didalam Star Note S55, Advan telah menyuntikkan berbagai fitur dan teknologi termasuk Eye Care Distance yang meminimalisir rasa lelah pada mata saat berlama-lama melihat layar ponsel. Advan juga menempatkan fitur voice typing yang memungkinkan pengguna untuk mengetik di SMS maupun BBM hanya dengan mengucapkan kata demi kata melalui mulut. Hebatnya, teknologi voice typing Advan sudah mendukung bahasa Jawa dan Sunda. Dalam bekerja, voice typing milik Advan harus terhubung dengan internet dan layanan voice typing dari Google.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *