Acer Liquid M220 Jadi Ponsel Windows Phone Pertama Dari Acer

Kolom Gadget – Acer baru saja meluncurkan ponsel Windows Phone pertama miliknya yaitu Acer Liquid M220. Ponsel ini ditujukan untuk kelas low-end dengan harga sekitar Rp 1 jutaan.

Acer baru saja memperkenalkan produk ponsel pintar terbarunya Acer Liquid M220. Berbeda dengan kebanyakan ponsel yang sudah diluncurkannya selama ini yang mengusung sistem operasi Android, ponsel Acer kali ini menjalankan sistem operasi Windows Phone. Ya, ini adalah ponsel Windows Phone pertama dari Acer.

Dalam menjalankan kinerja ponsel yang bersistem Windows Phone 8.1, Acer Liquid M220 dibekali dengan prosesor dual-core Snapdragon 200 yang memiliki clock 1.2GHz dan RAM 1GB. Layar ponsel ini membentang seluas 4 inci dan merupakan panel IPS beresolusi 480 x 800 piksel. Meski menjalankan WIndows Phone 8.1, namun Acer Liquid M220 bisa di upgrade ke Windows 10 saat sudah diluncurkan oleh Microsoft.

Acer Liquid M220 juga dibekali dengan kamera 5MP bersandingan dengan lampu kilat LED pada bagian belakang ponsel, sementara sisi depannya terdapat kamera beresolusi 2MP. Memori internalnya yang sebesar 8GB juga bisa diperluas melalui slot microSD.

Acer membekali Acer Liquid M220 dengan baterai 1.300 mAh dan membawa aplikasi bawaan Microsoft yaitu Skype, Office, Cortana, dan OneDrive. Ponsel ini akan dijual di Amerika Serikat mulai Juni mendatang dengan harga sekitar Rp 1 jutaan. Tidak ada informasi apakah ponsel ini juga akan dipasarkan di negara lain.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *