Xiaomi Mi Note Segera Sambangi Negeri Jiran

Kolom Gadget – Malaysia mungkin akan menjadi negara pertama diluar China yang memasarkan phablet Xiaomi Mi Note. Lembaga setara Ditjen Postel di negara itu telah memberikan restunya terhadap pemasaran Mi Note.

Banyak dari anda tentu menantikan kedatangan phablet terbaru Xiaomi Mi Note yang telah diungkap awal tahun lalu. Namun sayangnya, ponsel ini tak kunjung tiba di Indonesia. Jika konsumen Indonesia masih harus terus menunggu, konsumen Malaysia bakal segera bisa membeli ponsel ini dalam waktu dekat.

Menurut informasi dari salah satu blog Malaysia, Oizoioi (22/04/2015), Xiaomi Mi Note diketahui telah disertifikasi di oleh Standard dan Penelitian Industri Institut Malaysia (SIRIM) yang kedudukannya setara dengan Ditjen Postel di Indonesia. Ponsel disertifikasi dengan nomor model 2015011 yang tak lain adalah Mi Note. Selain Xiaomi Mi Note, ponsel Xiaomi lainnya yang telah disertifikasi adalah Xiaomi Mi 4 3G.

Dengan disertifikasinya Xiaomi Mi Note oleh SIRIM, maka Malaysia mungkin akan menjadi negara pertama diluar China yang mendapatkan phablet Xiaomi Mi Note.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *