Sony Xperia C3 Juga Dapatkan Update Android Lollipop

Kolom Gadget – Sony juga menggulirkan pembaruan perangkat lunak untuk Sony Xperia C3. Pembaruan perangkat lunak ini akan membawa Android versi 5.0.2 pada ponsel anda. Pemberitahuan mungkin butuh beberapa hari sampai beberapa minggu untuk sampai di ponsel anda.

Selain Sony Xperia T2 Ultra, ponsel lain yang mendapatkan pembaruan perangkat lunak dari Sony adalah Sony Xperia C3. Ponsel ini diluncurkan Agustus tahun lalu dan menjalankan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat sebelum menerima pembaruan perangkat lunak.

Untuk sementara, Sony Xperia C3 yang mendapatkan perangkat lunak Lollipop adalah varian single-SIM (D2533). Selain itu, update Lollipop sampai saat ini baru diterima oleh pengguna Xperia C3 di Taiwan. Pembaruan perangkat lunak juga akan menyambangi negara lain dalam waktu dekat.

Untuk versi Android yang diterima, setelah anda menginstal paket pembaruan perangkat lunak, maka Sony Xperia C3 anda akan menjalankan Android 5.0.2 Lollipop sebagai sistem operasinya, dengan nomor bangun 19.3.A.0.470. Mungkin butuh waktu beberapa hari sampai beberapa minggu hingga pemberitahuan ketersediaan perangkat lunak sampai di ponsel anda.

6 Comments
  1. Ardi
    • Bena
  2. Teo
    • Ryan Friska Arisandhi
  3. rin

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *