Meluncur di Rusia, Harga Lenovo A5000 Dibanderol Jauh Lebih Mahal

Kolom Gadget – Selain Indonesia, Lenovo juga telah memboyong Lenovo A5000 ke Rusia. Disana, ponsel ini dijual dengan harga jauh lebih mahal dari harga jual di Indonesia.

Setelah hadir di Indonesia melalui jaringan Global Teleshop, dan dijual seharga Rp 1,7 juta, Lenovo A5000 kini juga dirilis di Rusia. Berbeda dengan Indonesia yang dijual dengan harga yang sangat murah, Lenovo A5000 di Rusia justru dibanderol dengan harga yang jauh lebih mahal.

Untuk Negeri Beruang Putih, ponsel ini dibanderol dengan harga RUB 12.000. Jika di rupiahkan, harga ini sekitar Rp 2,9 juta. Harga ini hampir 2 kali lipat dari harga jual di Indonesia. Tidak aneh, harga produk-produk elektronik di Rusia memang dikenal jauh lebih mahal dibandingkan di negara-negara lainnya.

Lenovo A5000 sendiri dijajakkan dengan membawa spesifikasi seperti layar IPS 5 inci beresolusi 720p dengan lapisan nano khusus diatasnya sehingga tahan terhadap cipratan air. Selain itu, dapur pacunya mengandalkan CPU MediaTek MT6582, dengan kandungan prosesor quad-core 1.3GHz didalamnya. Sedangkan RAM memiliki besaran 1GB.

Lenovo juga membekali Lenovo A5000 dengan dua buah kamera dibagian depan dan belakang dengan resolusi masing-masing 2MP dan 8MP. Khusus kamera belakang, dibekali dengan lampu kilat Flash dan fitur autofocus.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *